Pages

Translate

Saturday, September 13, 2014

Formula Cegah si Dia Berpaling ke Pria Lain

Tentu tak ada pria yang ingin kekasihnya berpaling kepada pria lain. Namun, terkadang ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya, bisa karena lingkungan maupun memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Nah berikut ini adalah tips agar kekasih  tetap setia.


- Hormati apapun yang ada pada dirinya
Jika anda benar-benar menyayangi kekasih anda, maka tunjukkanlah rasa hormat dan menghargai kepada apa yang menjadi minat dan bakatnya. Wanita sangat senang dengan pria yang mau menghormati dan menghargai pilihan dan minat mereka. Tunjukkan sikap tersebut dengan tulus dan lembut.

- Ajak Ia memahami kekurangannya
Wanita cenderung banyak mengeluhkan kekurangan pada dirinya sendiri. Nah, ini saatnya anda sebagai pria yang ia cintai mampu membuat ia memahami dan meyakini bahwa kekurangannya adalah hal-hal terbaik yang membuat ia spesial di mata anda. Sikap ini terbukti mampu membuat wanita lebih percaya diri dan dapat menjaga hubungan lebih rukun dan terhindar dari perselingkuhan, karena wanita merasa diterima oleh pasangannya.

- Berhenti mencurigainya tanpa sebab
Hindari sikap mencurigainya tanpa sebab dan membuat suasana menjadi tidak nyaman. Wanita adalah makhluk yang suka kenyamanan, jadi pastikan anda mampu berkomunikasi dengan baik.

- Lakukan perjalanan bersama
Salah satu cara terbaik untuk tetap menjaga hubungan dan mencegah perselingkuhan adalah dengan melakukan kegiatan positif bersama, seperti piknik maupun olahraga bersama. Kegiatan ini dapat membuat hubungan menjadi hidup dan tidak membosankan sehingga menciptakan atmosfir hubungan yang menyenangkan.

- Memujinya dengan tulus dan sering
Pujian yang jujur dan tulus terbukti dapat membuat hubungan lebih awet. Hal ini dikarenakan wanita merasa dihargai oleh pasangannya, sehingga ia akan merasa nyaman bersama anda. Lakukan hal ini sesering mungkin.

- Tonjolkan rasa tanggungjawab
Rasa tanggungjawab anda adalah penilaian utama bagi seorang wanita mempertahankan kekasihnya. Jika anda ingin ia tetap bersama anda, tunjukkan bahwa anda mampu membuatnya aman dan nyaman.

- Beri ruang dan waktu untuk dirinya sendiri
Kunci hubungan yang sehat salah satunya adalah memberikan ruang dan waktu untuk diri sendiri. Biarkan kekasih anda pergi bersama teman-temannya dan buat dia tahu bahwa anda percaya dengannya.

- Tidak berharap terlalu banyak
Membangun harapan terlalu banyak dapat membuat hubungan menjadi kurang harmonis dan cenderung akan menjadi masalah jika harapan tersebut tidak tercapai. Jalani hubungan dengan santai dengan mewujudkan harapan-harapan kecil terlebih dahulu.

- Saling menceritakan mimpi dan harapan
Jika mimpi anda dan kekasih cenderung mirip, tentu saja hal ini akan meminimalisir terjadinya perselingkuhan. Terima dan hargailah mimpinya sebagaimana mimpi anda sendiri, serta antusiaslah mendukung mimpi kekasih anda untuk mencapainya, karena dukungan anda adalah motivasi terbaik bagi kekasih anda.

-  Bersikaplah layaknya pria sejati
Setiap wanita mendambakan kekasih yang mampu bertanggungjawab dan menjaganya, dan hanya pria sejatilah yang mampu membuat wanita tetap merasa nyaman berada disisinya.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang patut, sopan dan santun demi kenyamanan bersama.