Pages

Translate

Wednesday, August 20, 2014

5 Aktivitas Menyenangkan Untuk Turunkan Berat Badan

Siapa bilang menurunkan berat badan harus menderita? Anggapan itu hanya berlaku bagi mereka yang belum mengetahui bahwa menurunkan berat badan ternyata bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan.


turun berat badan DF 5 Aktivitas Menyenangkan Untuk Turunkan Berat Badan
Keberhasilan menurunkan berat badan tergantung dari sikap mental Anda. Jika Anda melakukannya dengan berat hati, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang berarti. Namun, jika Anda memilih cara yang lebih menyenangkan, tentu keberhasilan akan menjadi milik Anda sepenuhnya.
Berikut ini 5 aktivitas menyenangkan yang dapat membantu keberhasilan Anda dalam menurunkan berat badan.
  1. Jalan-jalan Dengan Hewan Peliharaan
    Mengajak anjing atau kucing Anda berjalan-jalan adalah cara yang baik, mudah dan menyenangkan untuk membakar kelebihan kalori sekaligus melancarkan peredaran darah Anda.
  2. Mendaki Sambil Menikmati Pemandangan Alam
    Jika Anda menyukai pemadangan alam, pergilah mendaki ke tempat yang terletak tepat di bawah bukit dengan air terjun serta pemandangan yang menakjubkan. Selain efektif untuk mengusir stress, kegiatan ini baik untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak tubuh Anda.
  3. Pergi ke Pantai
    Menjadi lebih aktif adalah cara terbaik untuk bersantai. Memang terdengar aneh tapi itu adalah hal yang sesungguhnya. Jika Anda menghabiskan hari di pantai, Anda akan berjalan-jalan, berenang, istirahat dan melakukan banyak kegiatan lainnya. Ini jauh lebih baik daripada duduk di sofa sepanjang hari dan makan junk food.
  4. Belanja ke Pasar
    Pasar bagi beberapa orang dapat dianggap sebagai tempat yang penuh inspirasi. Anda dapat menemukan buah dan sayuran terbaik serta banyak makanan sehat menakjubkan lainnya. Anda dapat pergi ke sana dan berjalan kaki mengelilingi pasar saat berbelanja.
  5. Meditasi
    Ketika Anda bebas dari pekerjaan dan hal-hal yang harus Anda lakukan besok, meditasi akan sangat bermanfaat bagi Anda. Meski meditasi tidak dapat membakar semua kalori namun hal ini akan membantu menjaga kesehatan mental Anda dalam menjalani program penurunan berat badan.
Imbangi aktivitas ini dengan menerapkan pola makan sehat dan bersiaplah mendapatkan tubuh ideal impian Anda.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang patut, sopan dan santun demi kenyamanan bersama.