Pages

Translate

Wednesday, September 17, 2014

Sedang Diet? Yuk, Tambah Nutrisi dengan Konsumsi 5 Jus Ini!

Sedang Diet? Yuk, Tambah Nutrisi dengan Konsumsi 5 Jus Ini!
Salah satu menu diet yang harus dikonsumsi adalah jus buah. Selain buah yang dimakan langsung, jus buah juga bisa dikonsumsi sebagai variasi. Kandungan vitamin dan protein yang terkandung juga tidak akan hilang. Berikut 5 jus tersebut seperti yang dikutip dari Stylecraze.com!

1. Jus semangka
Buah semangka banyak mengandung air yang baik untuk mencegah dehidrasi. Kandungan vitamin A di dalamnya juga mampu mengisi mineral yang dibutuhkan tubuh. Minumlah jus semangka setiap dua hari sekali, yaitu pada saat akan beraktifitas atau di siang hari. Jika terus ingin buang air kecil, maka itu tandanya tubuh sedang membuang racun dari dalam tubuh.
 
2. Jus wortel
Wortel kaya akan serat yang bagus untuk membersihkan pencernaan dan mengandung antioksidan yang bisa memperkuat imun dan melawan infeksi. Wortel juga sangat baik untuk kesehatan mata dan jantung. Tidak perlu menyaring wortel karena seratnya sehat untuk membersihkan usus dari lemak.
 
3. Jus delima
Buah ini dapat membantu membakar kalori. Kandungan seratnya dapat mengganti kebutuhan karbohidrat sekaligus antioksidannya memperkuat kekebalan tubuh. Meminum segelas jus delima sebelum tidur juga bisa membantu membuat tidur lebih nyenyak.
 
4. Jus wheatgrass
Jus ini sangat populer peranannya dalam proses diet. Klorofilnya memiliki kemampuan detoks dan kaya serat. Namun memang harga wheatgrass tidak murah sehingga sedikit sulit untuk dapat mengkonsumsi jus ini.
 
5. Jus pare
Meski pahit, namun sayur ini baik dalam detoksifikasi tubuh. Pare juga kaya serat yang baik untuk pencernaan dan menurunkan kolesterol.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang patut, sopan dan santun demi kenyamanan bersama.